WhatsApp mulai mempraktikkan kebijakan pribadi terbarunya pada bertepatan pada 15 Mei 2021 serta sebagian pengguna juga telah mulai memperoleh pesan pop- up berisikan persoalan apakah pengguna menyetujui kebijakan tersebut. Tetapi demikian, masih banyak pula pengguna yang belum memperoleh notifikasi tersebut.

Masih jadi teka- teki kapan WhatsApp hendak menebar notifikasi ke segala pengguna, sementara itu bertepatan pada 15 Mei tidak lama lagi datang. Sepanjang ini, tidak terdapat metode buat menerima ataupun menolak ketentuan pribadi baru tersebut secara manual, murni dari notifikasi pop up yang hendak timbul sendiri di aplikasi WhatsApp.

” Pada dikala ini, tidak terdapat metode buat menerima ketentuan pribadi baru WhatsApp secara manual. WhatsApp memilah buat memberitahu user lewat pop up. Notifikasi bisa jadi timbul kala membuka aplikasi ataupun sewaktu- waktu,” tulis Tech Nadu yang dilansir detikINET.

” Yang lumayan menarik, tidak terdapat ketentuan khusus terpaut kapan serta gimana notifikasi pop up ini ditampilkan,” tambah mereka. Maksudnya, pengguna WhatsApp yang belum memperoleh notifikasi masih wajib tabah menunggu.

Berganti Pikiran www.pondband.net

Ada pula sebagian pengguna yang telah memperoleh notifikasi tersebut terdapat yang mengabaikannya sebab khawatir pribadi mereka tersendat serta mengklik tidak saat ini dikala pop kebijakan pribadi baru timbul.

Kebijakan pribadi baru WhatsAppKebijakan pribadi baru WhatsApp Gambar: Dok. WhatsApp

Baca pula:

Panduan WhatsApp: Shortcut Keyboard Mudahkan Kelola Pesan di Desktop

WhatsApp telah membagikan peringatan untuk pengguna yang tidak ingin menyetujui kebijakan baru tersebut hingga mereka hendak kehabisan guna terutama ialah mengirim serta menerima pesan.

Pengguna yang tidak menerima pembaharuan ini takkan kehabisan akun. Hendak namun WhatsApp memperingatkan kalau mereka yang menolak hendak dikategorikan selaku pengguna yang tidak aktif, serta akun yang tidak aktif sepanjang 120 hari hendak dihapus.

Mencuat persoalan lagi, gimana metode pengguna yang tiba- tiba berganti benak serta mau menerima persetujuan kebijakan baru WhatsApp bila telah terlanjur mengklik tidak saat ini?

Baca pula:

WhatsApp Tidak Hendak Hapus Akun yang Tolak Pembaharuan Pribadi, Tetapi…

Baca Juga : T-Mobile akan menghentikan Panggilan Wi-Fi pada perangkat tertentu mulai 31 Mei

Dikutip detiKINET dari TechNadu, buat persoalan tersebut, WhatsApp sehabis 15 Mei dilaporkan hendak menimbulkan pengingat ataupun reminder permanen yang mengharapkan pengguna menyetujui kebijakan pribadi baru. Bila tidak, setelah itu fitur hendak mulai dibatasi.

Tetapi terdapat pula sebagian metode yang diklaim dapat digunakan buat memperoleh kembali pemberitahuan tersebut dengan berupaya menghapus aplikasi WhatsApp kemudian diunduh lagi. Sehabis melaksanakan log- in, bisa jadi hendak timbul notifikasi kebijakan baru di WhatsApp serta pengguna bisa menyetujuinya. Tetapi sekali lagi, belum terdapat uraian yang cerah dari WhatsApp menimpa prosedur ini. Kita nantikan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *